-
- Belanja Modal Jalan Kota – Pembangunan Jalan Lingkungan (Pengaduan); Pembangunan Jalan Lingkungan Musrenbang dan Pembangunan Jalan Lingkungan Pokir Paket 65 dilaksanakan oleh CV Ribar Jaya Persada berdasarkan kontrak nomor 65/KONT/JALING/BJJDPU/ XI/2024 tanggal 14 November 2024, nilai kontrak sebesar Rp1.486.907.000,00 (termasuk PPN) dengan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan selama 30 hari kalender mulai 14 November 2024 s.d. 13 Desember 2024. Pada saat pelaksanaan kontrak terdapat satu kali adendum dengan Nomor 65.1/ADD-KONT/JALING/BJJDPU/ XI/2024 tanggal 25 November 2024 sebesar Rp1.486.907.000,00. Pekerjaan telah dinyatakan selesai sesuai dokumen PHO Nomor 238.47/PHO/JALING/BJJ-DPU/XII/2024 tanggal 13 Desember 2024 dan telah dibayarkan sebesar Rp1.486.907.000,00 atau 100% dengan SP2D terakhir Nomor 05909/SP2D/LS/XII/2024 tanggal 30 Desember 2024 sebesar Rp1.486.907.000,00. Hasil pemeriksaan fisik di lapangan bersama PPK dan pihak penyedia menunjukkan bahwa terdapat kekurangan volume pekerjaan sebesar Rp45.827.290.
- Belanja Modal Jalan Kota – Pembangunan Jalan Lingkungan Pengaduan, Pembangunan Jalan Lingkungan Musrembang dan Pembangunan Jalan Lingkungan Pokir Paket 76 dilaksanakan oleh CV LJM (Nama perusahaan tidak ditampilkan) berdasarkan kontrak nomor 76/KONT/JALING/BJJDPU/XI/2024 tanggal 13 November 2024, nilai kontrak sebesar Rp1.917.244.241,00 (termasuk PPN) dengan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan selama 30 hari kalender mulai 13 November 2024 s.d. 12 Desember 2024. Pada saat pelaksanaan kontrak terdapat satu kali adendum dengan Nomor 76.2/ADD-KONT/JALING/BJJDPU/ XI/2024 tanggal 18 November 2024 sebesar Rp1.917.244.241,00. Pekerjaan telah dinyatakan selesai sesuai dokumen PHO Nomor 237.17/PHO/JALING/BJJ-DPU/XII/2024 tanggal 12 Desember 2024 dan telah dibayarkan sebesar Rp1.917.244.241,00 atau 100% dengan SP2D terakhir Nomor 05329/SP2D/LS/XII/2024 tanggal 20 Desember 2024 sebesar Rp1.917.244.241,00. Hasil pemeriksaan fisik di lapangan bersama PPK dan pihak penyedia menunjukkan bahwa terdapat kekurangan volume pekerjaan sebesar Rp71.415.816.
- Belanja Modal Banngunan Air Kotor Lainnya (Jl, Metro Tanjung Bunga, Kec. Mariso dan Kec. Tamalate) dilaksanakan oleh CV Sekawan Persada Mandiri berdasarkan kontrak nomor 77.2/PERJ.77/PEMB-SDA/VI/2024 tanggal 13 Juni 2024, nilai kontrak sebesar Rp2.041.872.000,00 (termasuk PPN) dengan jangka waktu pelaksanaan pekerjaan selama 91 hari kalender mulai 13 Juni 2024 s.d. 11 September 2024. Pada saat pelaksanaan kontrak terdapat satu kali adendum dengan Nomor 76.2/ADD-77.2/AD/PERJ.77/PEMB-SDA/VIII/2024 tanggal 30 Agustus 2024 sebesar Rp2.041.872.000,00. Pekerjaan telah dinyatakan selesai sesuai dokumen PHO Nomor 77.2/197/PPHAP/SDA/DPU/IX/2024 tanggal 11 September 2024 dan telah dibayarkan sebesar Rp2.041.872.000,00 atau 100% dengan SP2D terakhir Nomor 03700/SP2D/LS/X/2024 tanggal 29 Oktober 2024 sebesar Rp1.429.310.400,00. Hasil pemeriksaan fisik di lapangan bersama PPK dan pihak penyedia menunjukkan bahwa terdapat kekurangan volume pekerjaan sebesar Rp65.708.880,25.
Page 4 of 7