Search
Close this search box.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bissappu Sasar Sejumlah Tempat

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bissappu Sasar Sejumlah TempatNews TVKRIMINAL

NewsTv, BANTAENG – Polsek Bissappu Polres Bantaeng melaksanakan Patroli dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Sabtu, 20 November 2022.

Kegiatan Patroli Personil Polsek Bissappu dibagi dalam Dua Tim yang masing-masing dipimpin oleh Kapolsek Iptu Amiruddin Conde S. Pd. dan Kanit Binmas Aiptu Sayuti mulai pukul 20.30 wita sampai pukul 04.00 wita.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bissappu Sasar Sejumlah TempatNews TVKRIMINAL

Kapolsek Bissappu Iptu Amiruddin Conde menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bissappu.

“Kami laksanakan Patroli secara rutin khususnya pada malam Minggu yang mana kegiatan masyarakat lebih ramai dibandingkan malam – malam lainnya khususnya aktivitas para anak anak muda,”Ucap Amiruddin.

Dijelaskannya bahwa kegiatan Patroli ini dengan sasaran Kompleks Pasar Baru, swalayan, Warkop dan Cafe, Toko mini market dan Reast Area Tino serta beberapa titik-titik kumpul warga.

Dalam kegiatan Patroli, Tim menemukan Konvoi Kendaraan sepeda motor berjumlah sekitar 30 unit dari arah Kabupaten Jeneponto yang memasuki wilayah Polsek Bissappu, Oleh Kapolsek langsung memberikan Himbauan kepada rombongan konvoi agar menjaga Kamtibmas dan tidak menggangu Pengguna jalan lainnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Tim juga memberikan Himbauan dan mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yang dapat memicu kerawanan.

“Tentunya kami berharap dukungan dan partisipasi warga agar bersama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing,”harap nya.

Tim Patroli juga mendapat Apresiasi salah satu warga dan sangat mendukung kegiatan Polsek Bissappu.

“Trimakasih Pak atas kegiatan patroli yang dilaksanakan,” ucap Dg. Rahman ( 55 ) warga jl. Pahlawan

Laporan Alimin