Search
Close this search box.

Berkah Ramadhan, DTT-SMDE 2000 Polres Takalar Berbagi Takjil dengan Anak-anak Panti Asuhan

Berkah Ramadhan, DTT-SMDE 2000 Polres Takalar Berbagi Takjil dengan Anak-anak Panti Asuhan

 

Takalar —Newstv.id  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan, Polres Takalar melalui komunitas DTT-SMDE 2000 Polres Takalar berbagi takjil buka puasa bagi anak-anak yatim piatu di Kabupaten Takalar.

Dari pantauan awak media, ada dua panti asuhan yang diberikan bantuan buka puasa (nasi dos) oleh Komunitas Polki dan Polwan angkatan tahun 2000 ini, yakni Panti Asuhan Megah Mulia di Kecamatan Polut dan Panti Asuhan An Nur Rahmah Kecamatan Pattallassang. Jum’at 31/03/2023 sore.

Aipda Alimuddin Tompo selaku koordinator kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan buka puasa bagi anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri khususnya komunitas DTT-SMDE 2000 Polres Takalar terhadap sesama untuk saling memberi dan berbagi, semata-mata untuk mencari ridho Allah dalam momentum Bulan Suci Ramadan.

“mereka anak-anak yatim adalah saudara-saudari kita yang kurang beruntung namun mereka juga mempunyai hak untuk merasakan kebahagian dibulan suci Ramadhan, oleh karena itu kami berbagi kebahagiaan dengan berbagi makanan untuk santap buka puasa. Seberapa kecil yang kami lakukan tapi jika dilakukan dengan ikhlas, maka Insya Allah besar pahalanya. Oleh karena itu di momentum Ramadan ini kami mencari ridho Allah untuk saling berbagi “, tutur Alimuddin.

”kegiatan ini juga merupakan program rutin yang kami laksanakan setiap bulan suci Ramadhan, hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Anggota Polri, dan juga sebagai implementasi dari program Polri dalam memberikan pengayoman kepada Masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat bernilai ibadah ”, pungkas Alimuddin.

 

Muz.

Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya