Search
Close this search box.

Dewan Penasihat MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep Dikawal Sepulang Umrah

Dewan Penasihat MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep Dikawal Sepulang UmrahNews TVDAERAH

PANGKEP – NEWSTV, Ketua dan pengurus MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep kawal kedatangan dewan penasehat Kiwal Garuda Hitam H. Syamsul A Hamid pulang umroh, Kamis, 12/01/2023

Saldin Hidayat selaku ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep pada saat ditemui di kediaman penasehat Kiwal Garuda Hitam pangkep H.Syamsul A Hamid Jalan Kemakmuran Kelurahan Mapasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Provinsi Sulsel mengatakan, Alhamdulillah hari ini Kamis, 12/01/2023 penasehat kami di Kiwal Garuda Hitam Pangkep telah melaksanakan suatu ibadah. Untuk itu kami melakukan penjemputan. Dan ini adalah bagian dari pengalaman religi dewan penasihat kami dan membuktikan kami Kiwal satu komando di Kiwal Garuda Hitam Pangkep ini ada beberapa penasihat yakni, H. Syamsul A Hamid, H. Haris Gani, H.Arfan Tualle, dan H. Abu Mandalle.

MPC KIWAL PANGKEP

Disinggung terkait agenda aksi demo di PT Semen Tonasa, Saldin menjelaskan, terkait demo di PT semen Tonasa bukan kami batal tapi kami tunda karena banyak isu-isu yang kurang baik ucapnya.

Laporan: AnwarBro