Search
Close this search box.

Ini Imbauan Babinkamtibmas, Saat Sambangi Rumah Warga Binaan, Dengan Cara  Door To Door di Rumah Warga.

Ini Imbauan Babinkamtibmas, Saat Sambangi Rumah Warga Binaan, Dengan Cara  Door To Door di Rumah Warga.News TVPERISTIWA

 

Newstv.id  Takalar, – Bhabinkamtibmas Polsek Galut untuk Desa Bontolanra, Aiptu Masri menyambangi warga binaannya dan berikan Imbauan Kamtibmas. Rabu, 11/1/2023.

Dalam kegiatan Sambang yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra, Kecamatan Galut, mengingkatkan kepada warga agar selalu waspada dengan bencana yang diakibatkan dengan cuaca hujan disertai angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini di sekitar Wilayah Kecamatan Galut.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada warga agar apabila ada yang belum divaksinasi, baik diri sendiri ataupun keluarga dan kerabat, agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas setempat atau dapat mengikuti Vaksinasi di Polres Takalar yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres.

Kapolres Takalar Akbp Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut Akp Ahmad Koembara, SH. MH Mengatakan , kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan sambang dan berikan himbauan terkait Kamtibmas, ” Jelas Kapolsek.

” Kunjungan ke Desa Bontolanra secara door too door atau ke rumah-rumah warga dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada akan terjadinya bencana akibat cuaca extrem adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan warga, “.Pungkas Kapolsek. *(Sahrul) Mks.

 

 

Sumber : Humas Polres Takalar, *(Aswan).