Search
Close this search box.

Kades Malimpung Pinrang Terima Piagam Penghargaan Gubernur Sulsel

Kades Malimpung Pinrang Terima Piagam Penghargaan Gubernur SulselNews TVPEMERINTAHAN

Pinrang– – Kepala Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang menerima piagam penghargaan Gubernur Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan diberikan langsung Andi Sudirman Sulaiman kepada Andi Syahril saat kegiatan Capacity Building dihadapan sekira 2.266 kepala desa se Sulsel, berlangsung di Hotel Dalton, Kota Makasar. Selasa (29/11).

Pemberian piagam penghargaan atas raihan sebagai desa mandiri
dengan penilaian terpenuhinya aspek dalam pembangunan desa antara lain; kebutuhan dasar (Sandang, Pangan dan Papan), pelayanan dasar (Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur), lingkungan serta kegiatan pemberdayaan masyarakat desa.

Sementara tujuan pembangunan desa itu sendiri diantaranya; kesejahteraan masyarakat, kualitas hidup dan penanggulangan kemiskinan.

Hal tersebut telah dipenuhi Desa Malimpung, sehingga terpilih dan menjadi salah satu penerima piagam penghargaan desa mandiri se Sulsel.

Ditemui media usai penerimaan piagam penghargaan desa mandiri, Andi Syahril mengungkapkan rasa syukurnya,” Alhamdulillah, penghargaan yang diberikan oleh bapak Gubernur sebagai desa mandiri di Kecamatan Patampanua, merupakan suatu dorongan bagi saya selaku aparat pemerintah desa untuk terus berbenah dan berinovasi dalam pembangunan desa. Demi kesejahteraan masyarakat Desa Malimpung,” tuturnya.

Lanjut dikatakan Syahril, penghargaan yang diterima adalah kesuksesan dalam membangun bersama masyarakat dan pemerintah desa.

” Kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan capaian ini, karena ini adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk kami Pemerintah bersama masyarakat Desa Malimpung,” pungkasnya.