Search
Close this search box.

Kaperwil Timur Klikwarta.com Eris Galuh Genap Berusia 50 Tahun

Kaperwil Timur Klikwarta.com Eris Galuh Genap Berusia 50 TahunNews TVPERISTIWA

News.TV-Makassar – Tim media menyempatkan diri untuk menghadiri acara salah satu teman seprofesi diacara Ulang tahunnya yang genap berusia 50 tahun, Kamis 2/02/2023, diwarkop FATTAH,jalan Laccukang,no.40 Makassar.

Acara tersebut sangat meriah dengan hadirnya Teman-teman dari berbagai media untuk mengucapkan selamat panjang umur, sehat selalu, dimudahkan reskinya, yang pastinya tetap dalam lindungan Allah SWT.Begitu ucapan dari berbagai media.

“Eris Galuh yang genap usianya 50 tahun mengatakan, saya begitu terharu bercampur bangga dengan hadirnya Teman-teman seprofesi, datang memberikan support dan ucapan selamat.

Kaperwil Timur Klikwarta.com Eris Galuh Genap Berusia 50 TahunNews TVPERISTIWA

“Lanjut sapaan Eris, moga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa menjadi motivasi untuk bagaimana kedepannya lebih bagus lagi,dan tetap berharap yang terbaik.

Dan saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini seperti saudara saya, yang sering mensuport saya, moga Allah SWT membalas semua kebaikannya ,” ucapnya.

Acara ini ditutup dengan tiup lilin, fhoto bersama, serta makan bersama, suasana begitu sangat meriah dan penuh canda tawa.