Search
Close this search box.

Pegawai Jarang hadir, Kantor Lurah Mattiro Bintang Pangkep Disegel Warga

Pegawai Jarang hadir, Kantor Lurah Mattiro Bintang Pangkep Disegel Warga
Pembuatan website murah

Pangkep – NEWS TV, Kantor Kelurahan Mattiro Bintang, Balang Caddi Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep Provinsi Sulsel disegel warga, Selasa 01/02/2023.

Menurut sumber masyarakat sekitar saat dihubungi melalui telepon seluler yang namanya tidak mau dimediakan mengatakan penutupan kantor lurah Matiro Bintang Balang Caddi karena Lurahnya sangat jarang datang dan sudah berbulan-bulan kantor lurah ini tidak pernah terbuka termasuk tidak adanya pelayanan untuk kami. Sehingga untuk melakukan pengurusan berkas untuk administrasi pemerintahan termasuk hal lainnya yang berhubungan dengan tugas pelayanan pemerintahan, kami tidak tau kemana pak karena kantor lurah saja tidak pernah terbuka, ucapnya.

Pegawai Jarang hadir, Kantor Lurah Mattiro Pettang Pangkep Disegel Warga
Pegawai Jarang hadir, Kantor Lurah Mattiro Bintang Kecamatan Liukang Tupabbiring Pangkep Disegel Warga

Lanjut sumber, jangankan Lurahnya, stafnya saja, tidak ada seorangpun yang pernah kami lihat berkantor, mereka di darat (kota-red), bagaimana kami bisa mengurus KTP atau yang lain lainnya, keluh sumber.

Sementara itu camat Liukang Tupabbiring Mahfud SH yang dihubungi melalui membenarkan hal tersebut penutupan kantor lurah Matiro Pettang oleh warga dikarenakan jarang terbuka atau jarang ada pelayanan yang mana diketahui lurahnya tinggal di Makassar ucap, Mahfud.

Laporan: AnwarBro

Pembuatan badan hukum
Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya