Search
Close this search box.

Pemantauan Arus Mudik Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Pelabuhan Ampana

News.TV-SULTENG-Pos Pelayanan Kota (posyan) melaksanakan Pengawasan dan Pemantauan di Pelabuhan Ampana, Operasi Ketupat Tinombala 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri ,Selasa (9/4/2024)

Kegiatan pemantauan dan pengawasan kepada calon penumpang kapal laut yang akan berangkat ke wialayah kepulauan, dalam hal ini personil Pos Pelayanan Kota (posyan) memantau jumlah pemudik yang meningkat jelang lebaran idul fitri 1445 H.

Dalam pemantauan penumpang kapal di pelabuhan ampana,Ka posyan Kota Iptu Maryanto kembali mengingatkan kepada Personil Posyan Kota agar menghimbau nahkoda dan warga masyarakat yang akan mudik menggunakan angkutan laut agar memperhatikan keselamatan diri dan barang bawaan.

Ka Posyan Kota Iptu Maryanto pemantauan dan pengawasan arus mudik di Pelabuhan Ampana sudah maksimal untuk kelancaran dan kenyamanan penumpang kapal, secara umum Pos Pelayanan Kota sudah siap dalam memberikan rasa aman dan nyaman sebelum dan sesudah Perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Personil Posyan Kota Ops Ketupat Tinombala 2024 bisa memberikan pelayanan yang baik bagi pemudik yang menggunakan angkutan laut, bisa berlayar dan tiba dengan selamat sampai tujuan” pungkasnya.

(NewsTv Sulteng)