Search
Close this search box.

PLT Lurah Labuang Baji Turun Tangan Membersihkan Drainase Tersumbat Akibat Sampah

Lurah Labuang Baji

News TV – MAKASSAR, Lurah Labuang Baji Halia, S.I.P membersihkan sampah selokan (Drainase) di wilayah keluarahan Labuang Baji kecamatan Mamajang salah satunya yang berada di jalan Landak dan Tupai guna antisipasi dan siaga banjir, Selasa, 27/12/2022.

 

Kegiatan ini dilakukan Pukul 09:30 Wita pagi tadi, adapun yang terlibat langsung pada kegiatan ini adalah Warga beserta jajaran Lurah Labuang Baji.

Halia, S.I.P saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan “kegiatan yang kami lakukan ini adalah guna mengantisipasi terjadinya banjir (air genagan) di wilayah labuang Baji, karena mengingat Saat ini Cuaca tidak menentu” Ungkapnya.

PLT Lurah Labuang Baji Turun Tangan Membersihkan Drainase Tersumbat Akibat SampahNews TVPEMERINTAHAN

Ini perintah langsung Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, ini kami lakukan guna antisipasi banjir, karena sudah ada beberapa tempat di wilayah makassar yang sudah mengalami banjir (air genangan), olehnya itu untuk mengantisipasi Kejadian yang Sama kami dan warga beserta jajaran lurah labuang baji dengan sigap dan tanggap membersihkan Selokan”. Tuturnya.

PLT Lurah Labuang Baji Turun Tangan Membersihkan Drainase Tersumbat Akibat SampahNews TVPEMERINTAHAN

Lanjut Halia Mengatakan “meski hujan mengguyur disertai angin bukan halangan buat kami, ini tetap kami lakukan guna antisipasi banjir di wilayah kami Kelurahan Labuang Baji Kecamatan Mamajang dan sekitarnya, kamipun turun langsung ke lokasi yang rawan berdampak banjir membersihkan selokan (drainase) yang tersumbat dikarenakan sampah pelastik. Tutupnya.