Search
Close this search box.

Polsek Ujung Pandang, Aipda Jonas Bumbungan Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan, Wujud Empat Dan Aimpatinya

Polsek Ujung Pandang, Aipda Jonas Bumbungan Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan, Wujud Empat Dan AimpatinyaNews TVTNI POLRI

 

Newstv.id  Makassar – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Aipda Jonas Bumbungan, SH, sempatkan diri melayat kerumah salah seorang warga yang meninggal dunia di Kelurahan Pisang Utara tepatnya di Jalan Gunung Lompobattang Lr. 81 No. 2 B Makassar, Minggu, 08/01/2023. Pukul 20:30 Wita.

Adapun warga yang meninggal dunia yakni almarhum Saman Bin Radji Umur (93) Tahun, yang meninggal karena sakit dan sedianya akan dimakamkan di TPU Islam Panaikang, Senin, 09/01/2023.

Tampak Aipda Jonas berbincang- bincang dengan keluarga besar dan tetangga almarhum dengan memberikan semangat untuk bersabar dan ikhlas atas cobaan ini.

Polsek Ujung Pandang, Aipda Jonas Bumbungan Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan, Wujud Empat Dan AimpatinyaNews TVTNI POLRI

Saat ditemui awak media Aipda Jonas mengatakan bahwa kedatangannya di rumah duka adalah merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian antara Polri dengan warga.

“ Mendengar kabar perihal adanya salah seorang warga yang meninggal dunia maka saya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pisang Utara merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan melayat kerumah duka, ” Tuturnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Ujung Pandang Kompol Syarifuddin, S.Sos, MH, mengatakan bahwa ”Apa yang dilakukan oleh personelnya dalam hal ini Aipda Jonas merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga sehingga diharapkan hubungan antara masyarakat dan polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif. ” Terang Pamen Polri ini.

” Turut berduka cita untuk almarhum, semoga husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini, ” Tutup Kompol Syarifuddin.

 

 

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang. *(Suwandi).