Search
Close this search box.

RS Rafflesia Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis dalam Peringatan HUT Ke-44

 

Bengkulu,NewsTV.id – Dalam tren positif yang sedang berkembang, Rumah Sakit (RS) Rafflesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 mereka dengan sebuah inisiatif luar biasa. RS Rafflesia, yang merayakan HUT-nya bersamaan dengan HUT Provinsi Bengkulu, telah mengambil langkah penting untuk memberikan dukungan yang bermakna kepada masyarakat Bengkulu. Mereka telah meluncurkan serangkaian kegiatan sosial yang sangat berarti, termasuk operasi bibir sumbing gratis, sunatan masal, dan layanan pembersihan telinga yang tak berbayar.

Dalam sebuah pernyataan, drg. Rahmi Ayu Budi Amalia, MARS., selaku Direktur RS Rafflesia Bengkulu, menyatakan komitmen RS Rafflesia dan Yayasan Rafflesia dalam mendukung kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-44 RS Rafflesia, mereka mengadakan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 17 hingga 19 November 2023. Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti program operasi bibir sumbing gratis ini, pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 1 hingga 15 November 2023 dengan menghubungi nomor kontak 0822 7333 0209.

Stia Lan Ria, S.Sos., Humas RS Rafflesia Bengkulu, menjelaskan bahwa persyaratan pendaftaran sangat sederhana, yaitu dengan menyertakan fotokopi Kartu Keluarga dan KTP orang tua atau pasien yang akan menjalani operasi. Keputusan RS Rafflesia untuk menyelenggarakan operasi bibir sumbing gratis adalah salah satu langkah penting dalam tren kemanusiaan yang semakin marak, menunjukkan komitmen kuat mereka untuk membantu masyarakat Bengkulu, khususnya anggota keluarga yang memerlukan perawatan medis.

Kegiatan bakti sosial ini memperlihatkan tren positif di kalangan rumah sakit dan yayasan sosial yang semakin banyak berkontribusi dalam upaya kemanusiaan. RS Rafflesia berharap bahwa upaya mereka akan memberikan manfaat besar dan harapan baru bagi masyarakat Bengkulu yang membutuhkan perawatan medis. Selamat ulang tahun ke-44, RS Rafflesia, dan semoga semakin banyak lembaga kesehatan dan yayasan yang mengikuti tren positif ini untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.[izwandi]

Artikel RS Rafflesia Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis dalam Peringatan HUT Ke-44 pertama kali tampil pada News TV.