Search
Close this search box.

Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Pamtur Lantas Atensi Jam Pulang Sekolah

Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Pamtur Lantas Atensi Jam Pulang SekolahNews TVTNI POLRI

Takalar—Newstv.id Dalam rangka Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Takalar terhadap masyarakat maupun Siswa Sekolah, perlu adanya langkah-langkah preventif/pencegahan dengan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin, dan memerintahkan Anggota untuk melaksanakan Pengaturan pada Persimpangan pintu keluar jalan utama dan akses jalan menuju Sekolah, untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas dengan membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak-anak sekolah untuk keamanan serta kelancaran arus lalu lintas” kata Syaharuddin. Kamis, 17/11/2022.

Dikatakan juga, pengaturan  dilaksanakan mengingat simpang ini merupakan jalur yang langsung terhubung ke Sekolah, disamping itu juga merupakan akses jalan Trans Makassar – Takalar dan ada peningkatan aktivitas pada jam-jam sekolah yang tentunya dapat berpotensi menimbulkan gangguan.

“Disamping itu Pengaturan juga merupakan Commander Wish Kapolri yang dijadikan Acuan oleh Kapolda Sulsel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, jelas AKP Syaharuddin.

(Muz)