Search
Close this search box.

Satlantas Polres Takalar Laksanakan Patroli Gatur Lalu Lintas Di Jalan Yang Banjir.

Satlantas Polres Takalar Laksanakan Patroli Gatur Lalu Lintas Di Jalan Yang Banjir.News TVPERISTIWA

Satlantas Polres Takalar Laksanakan Patroli Gatur Lalu Lintas Di Jalan Yang Banjir.

Newstv.id Kab. Takalar, – Intensitas curah hujan yang tinggi di Kabupaten Takalar membuat beberapa lokasi jalan tergenang air akibat banjir.

Untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar melaksanakan patroli pemantauan arus lalu lintas di lokasi jalan yang banjir, Sabtu, 24/12/2022 Malam.

Lokasi jalan yang tergenang air akibat banjir yaitu Jalan poros Panaikang dan jalan poros Pappa’, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar Akbp Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Takalar Akp Syaharuddin, SH mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan akibat banjir.

” Kami terus melakukan pemantauan arus lalu lintas  di lokasi banjir sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, ” Kata Kasat Lantas Akp Syaharuddin.

Selain melaksanakan patroli  dan pemantauan arus lalu lintas, personel Satlantas Polres Takalar juga melaksanakan himbauan agar kendaraan yang melintas berhati-hati di lokasi jalan terendam banjir.

Sampai saat ini situasi arus lalu lintas berjalan aman dan lancar dari kedua lajur. ” Kami menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati di jalan, karena dalam beberapa hari ini intensitas curah hujan cukup tinggi dan di beberapa ruas jalan memang terendam air dan licin, ” Ujarnya. *(Sahrul) Mks.

 

Sumber Humas Polres Takalar. *(Aswan).