Search
Close this search box.

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024, Saat Safari Jum’at 

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024, Saat Safari Jum'at News TV

 

Newstv.id  Takalar Sulsel, – Polres Takalar melalui personil Bhabinkamtibmas Polsek Polut, Bripka Patahuddin melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman, Dusun Borongkaramasa, Desa Barugaya, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Jumat, 20/10/2023.

Pelaksanaan Safari Jum’at ini merupakan program rutin yang setiap minggu dilaksanakan sebagai upaya untuk mengecek secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa binaan, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Patahuddin juga menyampaikan kepada Jemaah Masjid bahwa, dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi kontestasi demokrasi yang dimulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat nasional.

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024, Saat Safari Jum'at News TV
Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024, Saat Safari Jum’at News TV

” Maka dari itu, mari kita saling membantu. Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat sekalian. Jadi untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif kita harus bersinergi bersama “, Ujar Patahuddin.

Selanjutnya, Bripka Patahuddin berharap kepada seluruh jemaah Masjid agar kiranya dapat bersinergi dan berkomitmen untuk mengawal stabilitas keamanan menuju Pemilu 2024.

” Saya yakin dan percaya, dengan bersinergi maka kondisi Kabupaten Takalar dapat maju serta Pemilu 2024 yang aman dan damai dapat kita wujudkan, ” Pungkas Patahuddin. (54hru2).

 

 

Sumber : Humas Polres Takalar (Aswan).