Search
Close this search box.

Cekatan Polsek Mamajang Mengamankan Pemuda Yang Nyaris Dikeroyok

Cekatan Polsek Mamajang Mengamankan Pemuda Yang Nyaris DikeroyokNews TVKRIMINAL

News TV. id – Makassar Kepolisian Polsek Mamajang mengamankan seorang pemuda yang nyaris dikeroyok oleh siswa SMP YP PGRI Singa kota makassar.

Cekatan Polsek Mamajang Mengamankan Pemuda Yang Nyaris DikeroyokNews TVKRIMINAL

Kejadian itu berlangsung dihari Selasa (04/10/22), jam (16:10) Wita dijalan Singa kelurahan Bontobiraeng kecamatan Mamajang. 

Menurut  “RM dalam keterangannya, bahwa dirinya datang menjemput pacarnya di SMP/SMA PGRI Singa, sambil duduk dan menunggu, tidak lama kemudian salah satu dari siswa SMA melakukan pemukulan terhadap dirinya.

“Saya datang ke sekolah itu menjemput pacarku, tiba-tiba ada siswa SMA langsungka na pukul, dia juga sempat buka busurnya saya rampas dan hampir saya tusuk, tapi tanganku ada yang pegang”, terangnya.

Terpantau dari pandangan awak media Liputan7.i, beberapa siswa gabungan SMP dan SMA PGRI jalan Singa, melakukan pengejaran terhadap RM, namun siswa tidak berhasil menangkap RM, karena Babinsa Bontobiraeng bersama warga jalan Tupai lorong 14 cepat melerai beberapa anak sekolah tersebut agar tidak melakukan pengeroyokan.

Selanjutnya, salah satu warga setempat menelpon Kepolisian Mamajang kota makassar, agar segera mengamankan kejadian tersebut.

Setibanya di lokasi kejadian, Kepolisian Resmob Polsek Mamajang langsung mengamankan RM serta kembali menginterogasi RM, terkait penyebab dirinya dikejar oleh beberapa siswa SMP dan SMA PGRI.

Setelah interogasi RM, pihak Kepolisian Resmob Mamajang juga mengamankan beberapa siswa SMA PGRI Singa yang diduga ikut mengejar RM.

Saat diadakan pemeriksaan salah satu siswa tersebut menerangkan, bahwa RM dikejar karena melakukan pemukulan terhadap salah satu siswa SMP PGRI Singa.

“Dia itu datang disekolah bertiga bersama temannya, dia juga yang memukul temanku, itumi kami kejar”, ungkap salah satu siswa.

Sementara RM”  yang beralamat di jalan Ablam, diamankan oleh Kepolisian resmob Mamajang, untuk diminta keterangannya lebih lanjut