Search
Close this search box.

Cipta Kondisi Menjelang Lebaran, TNI-Polri Gelar Apel Bersama dan Patroli Gabungan

Cipta Kondisi Menjelang Lebaran, TNI-Polri Gelar Apel Bersama dan Patroli Gabungan

 

Takalar – Newstv.id  Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari unsur Kodim 1426/Takalar, Polres Takalar, Sub Denpom Takalar dan Satpol PP melaksanakan apel bersama dilanjutkan patroli gabungan. Minggu malam, (16/4/2023).

Apel gabungan bertempat di Mapolres Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Takalar (AKP Idrus) dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia premanisme dan penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Takalar.

Pade kesempatan itu AKP Idrus menyampaikan bahwa malam ini kita akan melaksanakan patroli dalam kota, terutama dibeberapa tempat- tempat keramaian. Dalam melaksanakan tugas patroli harus bersinergi antar anggota, dalam bertugas harus humanis kepada masyarakat, “ungkapnya.

Patroli ini kita laksanakan setiap malam untuk menjaga keamanan mudik dan menjelang hari Raya Idul Fitri.

Ditempat yang sama Kapten Inf Muh Nur (Danramil 1426-07/Pattallassang) dalam keterangannya menyampaikan bahwa patrol gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci ramadhan, direncanakan patrol tersebut akan terus dilakukan secara bergantian oleh anggota Makodim maupun ditiap-tiap Koramil untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kabupaten Takalar. (Pendim 1426)