Search
Close this search box.

Diduga ” Stress Dan Depresi ” Anak Bayi Yang Disandera Bapaknya Sendiri, Polisi Evakuasi Berlangsung Dramatis

Diduga " Stress Dan Depresi " Anak Bayi Yang Disandera Bapaknya Sendiri, Polisi Evakuasi Berlangsung Dramatis

 

Newstv.id  Makassar Sulsel, – Polsek Manggala Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama anggotanya bergerak cepat mendatangi TKP Penyanderaan Anak Bayi disebuah Ruko bilangan Jalan Baruga Raya Kelurahan Antang Kecamatan Manggala Rabu, 24/05/2023.

Kapolsek Manggala bersama anggotanya, setelah mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan upaya evakuasi dimana diketahui pelaku (Lk) MT tak lain adalah bapak dari bayi yang berumur sekitar 2 bulan yang di Sandra didalam sebuah ruko dalam keadaan terkunci selanjutnya membuka paksa pintu ruko serta terlihat personil juga berupaya masuk kedalam ruko melalui pintu lantai 2 sehingga proses evakuasi berlangsung lama dan upaya personil dari Polsek Manggala setelah dilakukan negosiasi dan pencerahan terhadap Pelaku (Lk) MT yang sebelumnya mengancam akan membunuh anak bayi tersebut, dan berhasil menyelamatkan bayi serta mengamankan pelaku.

Diduga

Dari pantauan awak media informasi dari saksi warga di TKP mengungkapkan bahwa peristiwa itu berawal saat sang ayah / pelaku berteriak-teriak hendak membunuh sang bayi yang digendongnya dengan memegang sebilah pisau dapur, sehingga membuat warga sekitar berkerumun namun takut untuk mendekati.

” Tadi Pelaku itu teriak-teriak dia mau bunuh anaknya yang masih bayi digendongnya, jadi warga kaget langsung hubungi polisi, ” Kata saksi di TKP.

Diduga

Kapolsek menjelaskan bahwa hasil dari keterangan pelaku setelah diamankan motifnya tak lain akibat depresi permasalahan dalam keluarga maupun dikeluarkannya dari tempat bekerja, sehingga mengakibatkan Pelaku stress permasalahan yang dihadapinya. ” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa Alhamdulillah proses penyelamatan keadaan Anak bayi tersebut dalam keadaan baik dan sehat, untuk pelaku selanjutnya diamankan di mapolsek manggala guna proses penyelidikan lebih lanjut. ” Tutup Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH. (Sahrul).

 

 

Sumber : Humas Polsek Manggala. (Rijal)