Search
Close this search box.

Ketua DPW MIO SULSEL Kepada Kades Terpilih Usai Dilantik

Ketua DPW MIO SULSEL Kepada Kades Terpilih Usai DilantikNews TVPEMERINTAHAN

Newstv Sulsel

NWestv Sulsel .PELANTIKAN Kepala Desa (Kades) terpilih di Pilkades serentak periode 2022 -2028 dilkasanakan secara virtual dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Acara yang digelar di gedung Darma wanita kabupaten Maros, Rabu (28/12/2022) dihadiri Ketua DPW MIO SULSEL Usai pelantikan, menyampaikan ucapan selamat kepada Kades terpilih yang dilantik hari ini.

Ketua DPW MIO SULSEL Kepada Kades Terpilih Usai DilantikNews TVPEMERINTAHAN

Kades terpilih yang dilantik hari ini, kami Ketua DPW MIO SULSEL H.andi Syafri Karaeng.SH.MH mengucapkan selamat. Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa.

“Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan,” harapnya.

Selain itu, para kepala desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Maros bisa selaras demi kesejateraan masyarakat.

“Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana desa terbatas. Disitulah kehadiran pemerintah daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala desa harus bisa bersinergi dan kolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik,” harap ketua DPW MIO SULSEL