Search
Close this search box.

Jelang Kunker Kasad Di Wilayah Kodam Hasanuddin, Pangdam Gelar Rapat Bersama

Jelang Kunker Kasad Di Wilayah Kodam Hasanuddin, Pangdam Gelar Rapat BersamaNews TVNews

 

Newstv.id  Makassar, – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) menggelar rapat koordinasi rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Kota Makassar. Kamis, 05/01/2023.

Rapat tersebut diikuti oleh para pejabat utama (PJU) Kodam, pengurus Persit KCK Daerah XIV Hasanuddin, Para Danrem serta Pemerintah Provinsi Sulsel/Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sultra dan Kota Konawe Selatan, baik yang ikut langsung di ruang rapat maupun yang diikuti dari satuan masing-masing melalui video conference.

Jelang Kunker Kasad Di Wilayah Kodam Hasanuddin, Pangdam Gelar Rapat BersamaNews TVNews

Pangdam mengungkapkan bahwa kegiatan rapat tersebut bertujuan untuk melancarkan seluruh rangkaian kegiatan Kunker Kasad yang direncanakan akan mengunjungi wilayah Kodam XIV/Hasanuddin pada tanggal 7 Januari 2023 mendatang.

Lebih lanjut Mayjen Totok menuturkan bahwa koordinasi dan keterlibatan dari semua pihak ataupun unsur terkait sangat diperlukan guna mendukung terselenggaranya kegiatan secara baik dan lancar.

Di akhir rapat orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap agar seluruh pihak betul-betul andil dan mendukung pelaksanaan kegiatan secara penuh dan bekerja secara optimal guna kelancaran seluruh rangkaian kunjungan sampai dengan selesai. *(Sahrul).

 

 

Sumber : Humas Kodam XIV Hasanuddin Makassar. * Sunaryo).