Search
Close this search box.

Kisah 7 Hantu Jepang, Kerap Meneror Kota

Kisah 7 Hantu Jepang, Kerap Meneror Kota

Dari semua cerita hantu di dunia, belum ada cerita yang memiliki atmosfer dan dingin. Seolah-olah memaksa kita untuk menatap ke belakang, seperti cerita Hantu Jepang, karena legenda urbannya sangat aneh Dan kondisi fisik hantunya relatif lebih banyak dibanding yang lain.

Berikut 13 kisah hantu Jepang yang diceritakan. Legenda urban horor paling terkenal di Jepang. Jenis yang bahkan di masa sekarang ketika datangnya internet dapat diakses oleh semua orang. Tapi ketakutan yang mendalam Dalam hati, tidak akan pernah memudar dengan waktu.

1. Legenda hantu di Kamar Mandi Hanako-san

Hanako san hantu Jepang kamar mandi
Hanako san hantu kamar mandi

Cerita hantu teratas datang setiap saat. Dan anak-anak Thailand juga harus saling mengenal. Adapun hantu Hanako yang gentayangan di kamar mandi, konon jika mengetuk pintu kamar mandi lantai tiga, Ketuk tiga kali dan tanyakan “Hanako-san, kamu di sini?” Jika ada suara yang berkata, “Hai,” pintu akan terbuka. dan seorang gadis dengan rok merah menyeret kami Satu-satunya tempat yang akan Anda temukan adalah kamar mandi anak perempuan sepulang sekolah.

Hanako adalah cerita hantu yang mungkin memiliki detail berbeda untuk setiap sekolah. Mungkin untuk memperbaruinya menjadi menakutkan dengan tempat itu di sana Adapun asal usul Hanako Diyakini bahwa dia adalah seorang anak yang meninggal selama Perang Dunia II. sementara pesawat menjatuhkan bom Dia melarikan diri ke kamar mandi. Akibatnya, kobaran api dari serasah bom mati hidup. Itu menyebabkan jiwanya berkeliaran di kamar mandi.

2. Hitobashira, Hantu Tumbal Persembahan Untuk Proyek

Hitobashira, Hantu Tumbal Persembahan Untuk Proyek
Hitobashira, Hantu Tumbal Persembahan Untuk Proyek

Hitobashira adalah nama hantu untuk pengorbanan manusia. Terkubur di bawah atau di dekat gedung-gedung besar, di sepanjang bendungan, jembatan, dan kastil zaman dulu. sebagai doa dan persembahan kepada para dewa untuk penyelesaian pembangunan sebagai harapanagar bangunan tersebut tidak dihancurkan oleh alam atau serangan musuh.

Legenda pilar manusia yang paling terkenal adalah Kastil Maruoka Prefektur Fukui Salah satu kastil kayu tertua dan yang paling indah dari Jepang Namun sebelumnya pembangunannya sangat sulit. Tidak peduli berapa kali saya mencoba membangunnya, monolit itu akan selalu runtuh. Janda bernama Oshizu dibawa sebagai korban. Sebagai gantinya, putra Oshizu akan menjadi seorang samurai dan bertugas di kastil. Dia dikubur hidup-hidup di bawah pilar. Dan setelah itu, pembangunan kastil berjalan lancar.

3. “Okiku” Hantu dari Kastil Himeji

"Okiku" Hantu dari Kastil Himeji
“Okiku” Hantu dari Kastil Himeji

Salah satu kastil yang indah Dan kastel paling terkenal di Jepang, Kastel Himeji, juga memiliki kisah yang dapat diceritakan. Kisah penampakan hantu muda di dekat sumur dan menghitung piring perlahan Sampai hitungan kesembilan, dia mulai menangis. Teriakan suara melengking

Legenda mengatakan bahwa Okiku adalah pelayan seorang samurai bernama Aoyama Tetsan, yang jatuh cinta padanya dan menipunya dengan peralatan makan Belanda yang mahal. Datang dan berikan sebagai tugas Okiku untuk mengurusnya. Suatu hari dia menyembunyikan sebuah piring. dan memerintahkan pelayan untuk membawakan 10 mangkuk untuk mereka. Dia takut dia akan dihukum. Tetsu menawarkan untuk memaafkannya jika dia menjadi selirnya, Okiku menolak, memilih untuk menyelamatkan kehormatannya dengan melompat ke dalam sumur. akhirnya mengakhiri hidup mereka.

4. Taketeke Legenda Manusia Setengah Hantu

Taketeke Legenda Manusia Setengah Hantu

Taketeke adalah suara berderit yang disimulasikan, seolah-olah ada sesuatu yang diseret. hanya hal itu “separuh tubuh bagian atas” dari manusia itu sendiri.

Ambil itu Lahir dari seorang wanita muda yang dipukuli dan diperkosa, dia memutuskan untuk terjun ke rel kereta api. Tubuhnya tertimpa kereta api dan terbelah menjadi dua. Namun dengan cuaca dingin saat itu, dia tidak langsung mati. dan harus menderita seperti itu sampai mati Dia menjadi roh pendendam yang akan membunuh siapa saja yang mengalami kemalangan untuk bertemu dengannya. dengan memotong tubuh korban menjadi dua bagian dan mengambil tubuh bagian bawah.

5. Boneka Hantu Berambut “OKiku”

Boneka Berambut OKiku
Boneka Hantu Berambut OKiku

Siapa yang suka boneka bayi perempuan yang lucu? Rambut panjang pasti akan menyukai Okiku. Boneka ini ada di Biara Mannen. Desa Kurizawa Prefektur Hokkaido Awalnya, pemilik boneka itu bernama “Okiku”, dia sangat menyukai boneka ini. Setelah dia jatuh sakit dan meninggal pada tahun ke-8 Taisho di usianya yang baru 3 tahun, orang tuanya menempatkan boneka bertanda roh ini sebagai teman bermain. Tapi anehnya boneka itu terus menumbuhkan rambut panjang. Saat ini, masih belum ada bukti bisa lebih lama dan kenapa.

6. Kuchisake Onna Hantu Wanita Mulut Terbelah

Kuchisake Onna Wanita Mulut Terbelah
Kuchisake Onna Hantu Wanita Mulut Terbelah

Hantu wanita dengan mulut terbelah adalah legenda populer lainnya di Jepang. Selama cerita ini Ini bahkan membuat anak-anak Tak berani keluar rumah yang sama dalam waktu lama.Cerita hantu ini cukup membingungkan. Dan ada banyak variasi. Tapi saya ingin mengangkat salah satu yang diketahui kebanyakan orang.

Seorang wanita muda yang dikatakan sangat cantik dipotong oleh mulut suaminya sampai ke telinganya karena dia pikir dia berselingkuh dengan pria lain Kata-kata terakhir yang dia dengar adalah kata-kata suaminya: “Siapa yang mengira dia cantik sekarang?” Karena dendam, dia tidak bisa dilahirkan kembali. dan akhirnya menjadi roh pendendam

Dia akan muncul mengenakan kain di mulutnya. Siapa pun yang lewat akan menyapa Anda dan bertanya, “Apakah saya cantik?” Kemudian gadis yang mulutnya robek akan melepas kain penutup mulutnya. lalu bertanya lagi “Bagaimana dengan ini?” Jika korban ketakutan dan mencoba melarikan diri. Gadis bermulut sobek akan mengejar dan memotong mulutnya terbuka seperti miliknya Jika jawabannya tidak cantik, dia akan mengejar dan menyerang, tetapi jika jawabannya “terlihat normal”, “cukup bagus”, gadis bermulut pecah itu akan puas. lalu pergi tapi bagus

7. Tomino, Hantu Jepang Puisi Kematian

Tomino, Hantu Jepang Puisi Kematian
Tomino, Hantu Jepang Puisi Kematian

Tomino adalah salah satu legenda urban kuno Hantu Jepang. Dikatakan bahwa itu adalah puisi yang jika dibaca dengan suara keras atau membacanya dengan keras Kemudian akan ada kejatuhan, kecelakaan, atau paling buruk, kematian. Puisi kematian ini bercerita tentang Tomino. yang meninggal dalam kesepian dan menderita sampai ke neraka Siapa pun yang ingin mendengarkannya bisa pergi ke sini, tapi jangan takut. Kita tidak akan jadi apa-apa karena hanya mendengarkan. tidak mengucapkan Itu terlalu menyeramkan.

Demikian artikel mitos kisah Hantu Jepang yang dirilis News TV, dimana sumber artikel dapat dilihat DISINI. Adapun maksud dari artikel ini hanya sebatas mitos dan bersifat hiburan, sampai ketemu dengan artikel mitologi selanjutnya,