Search
Close this search box.

Mengantisipasi Banjir, PT Pasangkayu Perbaiki Infrastruktur Jalan

Mengantisipasi Banjir, PT Pasangkayu Perbaiki Infrastruktur JalanNews TVINFO DESA

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – Mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 melaui anak perusahaannya PT Pasangkayu kembali mengerahkan alat berat untuk memperbaiki infrastruktur jalan tani.

Selain itu, alat excavotor dan greder PT Pasangkayu menggali parit dan memperbaiki akses jalan yang hampir terputus di Dusun Bamba Apu, Kamis (17/11/2022).

Ketua Rukun Tetangga, Ila menyampaikan, penggalian parit dilakukan demi mengantisipasi terjadinya banjir, bahkan PT Pasangkayu juga memperbaiki tanggul dan jalan yang hampir terputus.

“Inilah bentuk kepedulian PT Pasangkayu, maka saya sebagai RT mewakili warga dengan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT AAL yang telah membantu Desa kami,” ucapnya.

Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu, Offier Paath mengatakan, perusahaan akan selalu ada untuk warga sekitar perusahaan, sebab ini merupakan tanggungjawab kami dalam memperhatikan segala sesuatu disekitarnya (warga-red) binaan PT Pasangkayu.

“Tanggungjawab sosial bagi perusahaan untuk kesejahteraan masyarakat, seperti halnya yang kita lakukan sekarang yaitu memperbaiki infrastruktur jalan,” ujarnya.

Offier juga menjelaskan, kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bagian program Corporate Social Responsibility (CSR), dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja PT Pasangkayu.

“Kami tetap berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga sekitar wilayah kerja PT Pasangkayu,” katanya.