Search
Close this search box.

Tiga Karyawan Berprestasi, PT Mamuang Serahkan Cinderamata

Tiga Karyawan Berprestasi, PT Mamuang Serahkan CinderamataNews TVRAGAM

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – Tiga (3) Karyawan perusahaan kelapa sawit berprestasi menerima Cinderamata dari PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 melalui anak perusahaannya PT Mamuang.

Ke-3 karyawan berprestasi dibagian security di PT Mamuang penerima Cinderamata yakni Nanda, Muhammad Basrul dan Amirudin, mereka masing-masing menerima cincin emas 5 gram bersertifikat Antam (Aneka Tambang).

Mewakili Adminitratur (ADM) PT Mamuang, Aan Dwi Permono, penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Community Development Officer (CDO) PT Mamuang, di Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (17/11/2022).

Nanda penerima penghargaan menTiga Karyawan Berprestasi, PT Mamuang Serahkan CinderamataNews TVRAGAMgatakan, tidak menyangkah bahwa saya akan menerima penghargaan dari manejemen PT AAL melalui PT Mamuang.

“Saya telah mengabdi di perusahaan PT Mamuang selama 10 tahun, dan Alhamdulillah hari kita diberikan penghargaan kepada kami para security, maka dengan ini mengucapkan terima kasih,” katanya.

Amiruddin juga menyampaikan, kami sangat berterima kasih kepada manejemen PT Mamuang atas pemberian penghargaannya.

“Di ucapkan terima kasih atas pemberian pengharaan berupa cincin 5 gram bersertifikat Antam kepada kami,” ucapnya.

CDO PT Mamuang, Rudi Hermanto menyampaikan, inilah bentuk apresiasi Managemen perusahaan PT ALL, dan kami tetap konsisten memberikan penghargaan emas 24 karat seberat 5 gram kepada karyawan berprestasi.

“Karyawan berprestasi dengan masa bakti 10 tahun menerima penghargaan dari kami, sebagai penambah semangat kerja mereka, agar kiranya kedapan lebih bersemangat,” ujarnya kemarin.

Lanjut Rudi, kami Management PT Mamuang mengharapkan semua karyawan dapat menunjukkan pretasinya dalam menjalankan profesinya.

“Ketika para karyawan memperlihatkan kinerja dengan baik, maka tentu telah menunjukkan profesionalisme dalam melaksanakan pekerjaan, dan tanggungjawabnya,” tuturnya.