Search
Close this search box.

Meski Hujan, Sat Lantas Polres Takalar Tetap Atur Lalu Lintas

Meski Hujan, Sat Lantas Polres Takalar Tetap Atur Lalu LintasNews TVNews

Meski Hujan, Sat Lantas Polres Takalar Tetap Atur Lalu Lintas

Takalar—Newstv.id  Cuaca pagi ini hampir diseluruh wilayah Kabupaten Takalar diguyur hujan, tak menyurutkan niat Personel Sat Lantas Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas demi kelancaran lalu lintas di pagi hari. Rabu (18/1/2023).

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat sekolah, mengantar anak kesekolah maupun berangkat kerja.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, anggota Satlantas Polres Takalar berikan pelayanan dengan hadir disetiap persimpangan jalan sehingga memudahkan masyarakat melakukan aktifitas di pagi hari terutama dijalan raya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin SH mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personal Polres Takalar dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kami berharap dengan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman didalam memulai aktifitasnya,” pungkas Kasat.

 

Muz.