Search
Close this search box.

Paster Kodim 1408/ Mks Pimpin Apel Pagi Dan Beri Tugas Tim Bedah Rumah

Paster Kodim 1408/ Mks Pimpin Apel Pagi Dan Beri Tugas Tim Bedah RumahNews TVRAGAM

NewsTv, Makassar – Pasiter Kodim 1408/MKS mengambil apel pagi dan pemberian tugas Tim Beda Rumah yang berlokasi di Jalan Parumpa, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Jumat (12/11/2022).

Kegiatan bedah rumah kali ini diperuntukkan bagi masyarakat yang masih menempati rumah tidak layak huni (RTLH).

Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Makassar, sekaligus untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga.

Keluarga yang beruntung dibedah rumahnya kali ini yaitu Ibu Rahmatia (65) yang beralamat di jalan Parumpa, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea.

Dengan adanya kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat memberi kebahagian dan membantu Ibu Rahmatia dan keluarga dalam mewujudkan rumah impian keluarga,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Ibu Rahmatia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI dan Bapak KASAD serta Kodim 1408/MKS pada umumnya serta semua pihak yang telah peduli dan telah membantunya untuk mewujudkan rumah impian keluarga yang sehat, sederhana dan tentunya layak huni.

“Semoga TNI semakin maju dan tetap jaya serta terus menjadi motivator bagi masyarakat ataupun instansi lainnya dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkapnya.

Acara bedah rumah tersebut di hadiri oleh Pasiter Kodim 1408/MKS, Danramil 12/Tamalanrea, Kapolsek Tamalanrea, Camat Tamalanrea , Staf Kelurahan serta masyarakat setempat.