Search
Close this search box.

Pemkab Pinrang Sambut Kunjungan Petinggi PT BLG (Biota Laut Ganggang)”Ini Kata Bupati

Pemkab Pinrang Sambut Kunjungan Petinggi PT BLG (Biota Laut Ganggang)”Ini Kata BupatiNews TVPEMERINTAHAN
Pembuatan website murah

PINRANG Newstv-Pemerintah kabupaten Pinrang menyambut kunjungan PT BLG (Biota Laut Ganggang) bersama tim di ruang kerjanya Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, Selasa (31/1/2023)

Dalam Kunjungan ke kabupaten Pinrang merupakan kunjungan untuk lebih memperkuat komitmen bersama dalam peningkatan produksi PT BLG yang juga secara tidak langsung memberikan kontribusi bagi Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, pada dasarnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang mendukung setiap langkah untuk kemajuan Daerah.

Hal itu, lanjutnya, termasuk dukungan pada peningkatan produksi dari sektor industri yang beroperasi di Kabupaten Pinrang.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pinrang senantiasa mendukung karena PT BLG juga ikut memberikan kontribusi bagi Kabupaten Pinrang” ujar Bupati Irwan

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan berupaya untuk mengambil langkah – langkah yang dianggap mampu untuk melancarkan proses produksi di PT BLG yang beroperasi sejak beberapa tahun lalu.

“Beroperasinya PT BLG ini ikut meberikan dampak bagi Kabupaten Pinrang, 80 persen tenag kerja yang bekerja disana adalah dari warga lokal Kabupaten Pinrang” ujar Bupati Irwan.

Sementara itu, Komisaris Utama PT BLG Mr. Wank mengungkapkan bahwa, produksi yang dilakukan oleh PT BLG juga mempunyai tujuan ikut membangun Pinrang dengan berbagai kontribusi yang diberikan.

Dirinyapun berharap hubungan ini tetap terjaga demi kemajuan Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Bina Marga , Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Bagian Organisasi Syamsumarlin dan Kepala Bagian Ekonomi Zulkifli(*AR)

Pembuatan badan hukum
Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya