Search
Close this search box.

Personel Polsek Sanga sanga Bantu Padamkan Kebakaran Di Warung Kopi.

Personel Polsek Sanga sanga Bantu Padamkan Kebakaran Di Warung Kopi.News TVPERISTIWA

 

Newstv.id,  – Personel Polsek Sanga sanga membantu memadamkan kebakaran di warung kopi yang beralamat di jalan Dr. Wahidin RT 9, Kelurahan Sangasanga Dalam, Senin, 02/01/2023.Malam.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) Akbp Hari Rosena.S.H.,S.I.K.,M.SI, melalui Kapolsek Sangasanga Akp Darwis Yusuf membenarkan kejadian kebakaran tersebut. “ Bener, telah terjadi kebakaran di warung kopi di jalan Dr. Wahidin RT 9 Kelurahan Sangasanga Dalam pada Senin (02/01) sekitar pukul 20.10, ” Terang Akp Darwis, Selasa, 03/01/2023.

Kemudian Akp Darwis menjelaskan’nya, Bahwa awal kejadian diketahui oleh 3 orang warga yang keluar dari warung dan melihat ada api dari sudur kiri dan kanan warung.

Personel Polsek Sanga sanga Bantu Padamkan Kebakaran Di Warung Kopi.News TVPERISTIWA

” Berawal dari laporan warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian dengan cepat kami menghampiri lokasi dan berkordinasi dengan petugas Damkar Sangasanga, Damkar Pertamina dan juga relawan, ” Ungkapnya Akp Darwis.

Lebih lanjut, Akp Darwis mengatakan, bahwa api dapat dipadamkan berkat bantuan dari Pemadam Kebakaran.
“ Sekitar Pukul 21:00 Wita, api berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran Sanga sanga dan Pertamina  yang mengirimkan sebanyak 2 unit mobil pemadam dan dibantu oleh relawan, ” Ujarnya Akp Darwis.

Diakhir Akp Darwis menerangkan, Bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“ Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kegiatan tersebut. Sedangkan dugaan sementara, yakni diakibatkan dari konsleting listrik atau arus pendek, ” Tutup Akp Darwis. *(S).

 

 

Laporan : Faisal.