Search
Close this search box.

Perwakilan Gowata Fitness Center (GFC) Begitu Terharu dan Bangga

Gowata Fitness Center

NewsTV – Gowa, Body Contest sesion 1 dan Zumba party yang diadakan TRC Gowa berua dan diikuti beberapa peserta dalam kota maupun diluar kota Makassar, termasuk Gowata Fitness Center.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Darmawangsa Muin dan Anhar Rahman pada Selasa 27/12/1022 dijalan tumanurung raya, kecamatan Sumbo opu, gedung DE.Bollo,Gowa.

Gowata Fitness Center

Darmawangsa Muin sebagai pengiat acara ini mengatakan dengan diadakannya kegiatan Ini marilah kita menjunjung tinggi popularitas dan elektabilitas dalam bertanding,karna kita disini semua bersaudara kalah menang itu biasa yang intinya marilah kita saling bahu membahu menuju Gowa berua 2024.”ucapnya.

Dalam pertandingan ini ada beberapa tingkatan dan peserta mulai dari kelas new beginner sebanyak 30 orang,new muscle 25 orang, dan middle muscle sebanyak 12 orang.

Salah satu peserta Contest yang mewakili Gowata Fitness Center (GFC) di kelas new beginner yaitu dg.Rafi, dengan nomor peserta 50 sangat antusias memperagakan dan memperlihatkan ototnya sesuai arahan didepan para dewan juri, dari 30 peserta di kelas ini maka dg.Rafi selaku peserta yang menwakili (GFC), mendapatkan juara 10.

Gowata Fitness Center

Dg.Rafi yang diwawancarai awak media ini mengatakan, biarpun saya juara 10 dan cuma mendapatkan suatu medali dan piagam,tapi saya bangga bisa menwakili Gowata Fitness Center (GFC) moga kedepannya akan lebih baik lagi,dan saya berharap teman-teman yang lain bisa juga ikut nantinya di kala ada Contest.”
Pungkasnya.