Search
Close this search box.

Ratusan massa kampanye no 1 memadati kediaman Arif Sirajuddin Dg Nanga

Ratusan massa kampanye no 1 memadati kediaman Arif Sirajuddin Dg NangaNews TVINFO DESA

Takalar – Newstv.id Calon Kepala Desa pa’rappunganta Arif Sirajuddin dg Nanga melakukan kampanye dengan jumlah Ratusan Massa tokoh masyarakat tokoh adat,tokoh agama dan dari relawan Masyarakat di Desanya Kecamatan Polongbangkeng-Utara Takalar Rabu, (30-11/2022).

Demi menghindari kepadatan dan kemacetan lalulintas dijalan,Arif Sirajuddin yang akrapnya disapah Daeng Nanga mengambil inisiatif melakukan kampanye di pekarangan Rumahnya sendiri sebagai bentuk kebersamaan sesama pendukung dengan berbagai bentuk dukungannya namun diutamakan kesadaran yang sehat aman dan terkendali.

Salah se-Orang dari mereka para pendukung Arif Sirajuddin Dg.Nanga mengatakan kepada media ini bahwa beliau adalah sosok Pemimpin yang bijaksana, sopan dan berwibawa tampa membeda-bedakan warganya.

Calon Kepala Desa Arif Sirajuddin Dg.Nanga dengan nomor urut 01 akan memimpin kembali warga Desa pa’rappunganta atas dorongan dan amanah dari warga dan masyarakat yang mendukungnya bila Tuhan menghendaki tuturnya.

Adapun Visi dan Misi yang di bacakan oleh Arif Sirajuddin Dg Nanga untuk Kepemimpinannya selaku calon Kepala Desa pa’rappunganta yakni:

1.Memberikan pelayanan yang baik, dan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat secara efektif dan efisien.
2.Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program bantuan modal untuk UMKM, dan melanjutkan program pemerintah dalam hal ini BLT (Bantuan Langsung Tunai), Bansos (Bantuan Sosial), dan Bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
3.Meningkatkan pembangunan jalan desa, jalan pertanian dan jalan pemukiman.
4.Rehabilitasi dan optimalisasi fungsi sarana dan Prasarana Gedung Kantor Pemerintahan Desa Pa’rappunganta
5.Meningkatkan Pemberdayaan dan Pelatihan di bidang Pertanian dan Peternakan di Desa Pa’rappunganta
6.Meningkatkan Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi Kepemudaan di Desa Pa’rappunganta
7.Meningkatkan fasilitas Sarana Olahraga dan Seni di Desa Pa’rappunganta
8.Membebaskan pungutan-pungutan dari masyarakat yang tidak berdasarkan Peraturan Desa.
9.Meningkatkan monitoring sistem Informasi data kependudukan Desa.

Calon Kepala Desa pa’rappunganta Nomor urut 01 sangat berharap agar pesta Pemilihan Kepala Desa mendatang akan terlaksana dengan baik tampa adanya kecurangan sehingga semua pihak dapat merasakan kepuasan dan mendapatkan Haknya masing-masing tutupnya.