Search
Close this search box.

SEBUAH MOBIL DISPBU MAJANNANG KAB MAROS TERBAKAR

SEBUAH MOBIL DISPBU MAJANNANG KAB MAROS TERBAKARNews TVPERISTIWA

Sebuah mikrolet (Pete-pete) terbakar diarea Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Dusun Majannang, Desa Kurusumange, Kec. Tanralili, Kab. Maros, Minggu, 8 Januari 2023.

SEBUAH MOBIL DISPBU MAJANNANG KAB MAROS TERBAKARNews TVPERISTIWA

Mobil mikrolet berwarna kuning dengan nomor polisi DD 1705 EA yang terbakar saat melakukan pengisian BBM (Pertalite) di SPBU Majannang sekitar 18.14 WITA.

Kejadian tersebut berawal saat pengemudi mikrolet yang belum diketahui identitasnya tersebut mengisi BBM dan tiba tiba ada percikan api dari mobil tersebut.

Melihat adanya api tersebut spontan petugas SPBU Majannang langsung mendorong mobil mikrolet tersebut agar menjauh dari mesin pompa bensin

Sekitar pukul 18.35 WITA 3 unit mobil Damkar Kab. Maros yang dipimpin oleh Andi Agus (Danton II Damkar Maros) dan 1 unit Damkar dari Syetiadi (Kordinator Damkar dari Kec. Tanralili) tiba di TKP.

Sekitar 15 menit petugas Damkar berhasil memadamkan api dari mobil mikrolet tersebut.

Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian yang dialami oleh pemilik mobil ditaksir mencapai 35 juta rupiah.

Salah satu awak media newstv H.amiruddin mengatakan menurut informasi dia dengar bahwa mobil mikrolet berwarna kuning dengan nomor polisi DD 1705 EA yang terbakar saat melakukan pengisian BBM (Pertalite) di SPBU Majannang sekitar 18.14 WITA memang sudah ada kelainan ,waktu memasuki SPBU tersebut, maka dari itu perlu ketelitian agar hal sama tidak terjadi lagi ujarnya