Search
Close this search box.

Aksi Unjuk Rasa mengatasnamakan Aliansi Peduli Mattoangin di Kota Makssar

Aksi Unjuk Rasa mengatasnamakan Aliansi Peduli Mattoangin di Kota MakssarNews TVDAERAH

NewsTv, Makassar – Aliansi Peduli Mattoanging Gelar Aksi Unjuk rasa di kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Panakukkang, aksi yang dihadiri 200 orang ini, dipimpin langsung oleh Fajri sebagai Jendral Lapangan, dengan isu pembangunan Stadion yang tak kunjung terealisasi. (05/12/22) Kemarin, Jam (14:25) Wita.

Aksi Unjuk Rasa mengatasnamakan Aliansi Peduli Mattoangin di Kota MakssarNews TVDAERAH

Dalam aksi tersebut dilakukan orasi secara bergantian dengan menggunakan mobil komando Zebra yang di jadikan sebagai panggung orasi dengan nopol DD 8516 OG Membagikan selebaran pernyataan sikap serta membentangkan spanduk dan beberapa pamflet yang bertuliskan:
kembalikanhiburanrakyat
GUBERNUR PEMBOHONG

Selanjutnya, aksi akan menuntut
dan menagih janji bapak gubernur sulsel yang mau membangun stadion, dan meminta dengan berbesar hati kepada bapak gubernur Sulawesi Selatan untuk mundur dari jabatannya karena kami anggap sudah tak lagi mendengar keluhan dan jeritan masyarakat nya dan terkesan tidak ikhlas memimpin sulsel.

Aksi Unjuk Rasa mengatasnamakan Aliansi Peduli Mattoangin di Kota MakssarNews TVDAERAH

 

Aksi massa mendobrak pagar kantor Gubernur provinsi Sulawesi Selatan, dan berhasil menerobos masuk kedalam Kantor Gubernur, saat aksi melakukan penerobosan, nyaris terjadi bentrok dengan petugas Satpol PP, Karena merusak beberapa fasilitas kantor Gubernur, namun beruntung aksi dapat diredam dan kembali melanjutkan orasi dengan tertib.

Pukul (16:05) rombongan massa aksi unjuk rasa membubarkan diri, situasi lokasi hingga peliputan selesai aman dan kondusif.

Faisal Melaporkan.