Search
Close this search box.

Anggota Bhabinkamtibmas Bersama  Warga Tetap Menyalurkan Bantuan Korban Pasca Bencana Banjir, Walaupun Akses Medan Yang Sulit.

Anggota Bhabinkamtibmas Bersama  Warga Tetap Menyalurkan Bantuan Korban Pasca Bencana Banjir, Walaupun Akses Medan Yang Sulit.News TVNews

 

Newstv.id  Makassar, Polsek Manggala_Aiptu Muslimin Dg Naba bersama Karang Taruna Kel. Tamangapa ditengah akses medan yang sulit untuk masuk ke wilayah Kampung Romang Tangaya tidak menyurutkan semangat dan kembali menyalurkan Bantuan berupa nasi kotak untuk warga binaannya yang terdampak pasca bencana banjir selama sepekan. Rabu, 03/01/2023 Sore.

Akses masuk ke kampung Romang Tangaya memang butuh semangat extra dimana sebelumnya berjalan kaki melalui pematang rawa yang dipenuhi tumbuhan enceng gondok selanjutnya dengan menggunakan sampan / perahu mesin menuju lokasi pemukiman warga dimana perlu ekstra hati-hati dengan kedalaman air saat ini 1 s.d 3 meter, Ucap Bhabin Kel. Tamangapa.

Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang terdampak pasca banjir bersama Karang Taruna setiap saat berkontribusi dalam menyalurkan bantuan dan giat tersebut menjadikan semangat serta kekuatan tersendiri bagi kami dengan bahu-membahu akan lebih mudah dimana bencana tersebut tentu mengakibatkan terhentinya aktivitas ekonomi warga sehingga bantuan sosial sangat dibutuhkan dan sekiranya dapat memenuhi kebutuhan warga yang terdampak bencana. ” Tutup Aiptu Muslimin Dg. Naba. *(Sahrul).

 

 

Sumber : Humas Polsek Manggala. *(Rijal).