Search
Close this search box.

Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersihkan TPU

Pembuatan website murah

Takalar—Newstv.id  Berbagai cara menarik dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Galsel sebagai pembina Desa Bontokassi, Bripka Syafaruddin agar selalu dekat dengan warga di desa binaannya. Salah satunya ia selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukannya pada Jum’at pagi 17/03/2023 bersama dengan masyarakat Desa Bontokassi Kecamatan Galsel membersihkan tempat pemakaman umum di desa setempat.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, Bripka Syafaruddin membaur bersama masyarakat membersihkan rumput dan ilalang yang tumbuh liar disekitar makam.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengungkapkan, selain menjadi pioner keamanan di tengah- tengah warga masyarakat, Bhabikamtibmas juga dituntut aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, salah satunya terlibat dalam aksi bersih-bersih kawasan pemakaman umum seperti ini, ungkapnya.

“kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat”, pungkas Aswan Sabil.

 

Muz.

Pembuatan badan hukum
Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya