Search
Close this search box.

Bertajuk ” Jumat Curhat ” Polsek Tallo Dengarkan Keluhan Masyarakat

Bertajuk ” Jumat Curhat ” Polsek Tallo Dengarkan Keluhan MasyarakatNews TVPERISTIWA

 

Newstv.id  Makassar., Dengan bertajuk tema ‘Jum’at Curhat’ Polsek Tallo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tallo Kompol Badollahi.SH.,M.AP , menyambangi warga di Mesjid Darulsalam Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, Jumat, 20/01/2023.

” Dimana kegiatan ‘Jum’at Curhat’ tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.Bertajuk ” Jumat Curhat ” Polsek Tallo Dengarkan Keluhan MasyarakatNews TVPERISTIWA

“ Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tallo, ” Ujar Kapolsek Kompol Badollahi.SH.,M.AP

” Dikatakan Badollahi, dalam diskusi itu pihaknya mendapat beberapa permasalahan ataupun keluhan dari warga, tentang adanya gangguan kamtibmas.

“ Tadi saat berdiskusi warga menyampaikan beberapa permasalahan, salah satunya ada orang-orang yang bukan warga Tallo sering berkumpul dan melakukan Freetyle seperti mengangkat ban sepeda motor (Wheelie) di Jalan  Ar.Hakim Kel.Ujung Pandangan Baru dan itu menjadi perhatian kita, ” Tuturnya.

” Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kompol Badollahi.SH.,M.AP meminta dukungan masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali pos kamling.

“ Saya meminta dukungan masyarakat untuk bisa saling menjaga, bisa mengaktifkan kembali pos kamling agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif, ”  Pungkasnya. *(Sahrul).

 

 

Sumber  : Humas Polsek Tallo. *(H. Muh Tahir).