Search
Close this search box.

Biro SDM Polda Sulsel Menyelenggarakan Kegiatan Supervisi di Polres Gowa

Biro SDM Polda Sulsel Menyelenggarakan Kegiatan Supervisi di Polres GowaNews TVDAERAH

NewsTv.id, Gowa – Kepolisian Resort Gowa menerima Kunjungan Tim Supervisi Sumber Daya Manusia (SDM) Biro SDM Polda Sulsel, Kamis (13/10/2022).

Biro SDM Polda Sulsel Menyelenggarakan Kegiatan Supervisi di Polres GowaNews TVDAERAH

Tim supervisi dipimpin oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel Akbp Aris Bachtiar, S.H, SIK, M.Si didampingi Kompol Muh. Fadjri, S, Sos, MH selaku Kasubag Kompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel beserta staf Biro SDM Polda Sulsel.

Kunjungan tim supervisi Biro SDM Polda Sulsel di Polres Gowa ini dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A 2022 yang akan diawali dengan tatap muka bersama di Aula Endra Dharmalaksana.

Kegiatan Supervisi dibuka oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM dan dilanjutkan sambutan dan arahan oleh Ketua Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel Akbp Aris Bachtiar, S.H, SIK, M.Si yang di hadiri oleh Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, Kasubag Binkar Iptu H Abbas, Kasubag Watpers Iptu H Manyaurang, personil Polres Gowa dan para personil jajaran Polsek yang ditunjuk.

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, saat di konfirmasi mengatakan bahwa Supervisi yang dilakukan oleh Tim dari Biro Sdm Polda Sulsel untuk mengecek sejauh mana program Biro SDM di laksanakan pada satuan di bawahnya, khususnya Polres Gowa.

Humas Polres Gowa