Search
Close this search box.

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Sertijab, Dua Pejabat Utama Dan Lima Kapolsek.

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Sertijab, Dua Pejabat Utama Dan Lima Kapolsek.News TVTNI POLRI

 

Newstv.id  Kutai Kartanegara, – Kapolres Kutai Kartanegara Akbp Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dua Pejabat Utama (PJU) Polres Kutai Kartanegara dan Lima Kapolsek.

Bertempat upacara sertijab di ruang Catur Prasetya Mapolres Kutai Kartanegara (Kukar), Upacara sertijab, diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kutai Kartanegara, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kutai Kartanegara serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab. Kamis, 05/01/2023.

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Sertijab, Dua Pejabat Utama Dan Lima Kapolsek.News TVTNI POLRI

Dua pejabat utama Polres Kutai Kartanegara yang melaksanakan sertijab, diantaranya :
– Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara dari Kompol M.Aldy Harjasatya, S.E., S.I.K., M.H, kepada Kompol Donny Dwija Romansa, S.T., S.I.K.

– Kabag Log Polres Kutai Kartanegara dari Kompol Toko Maju Panjaitan kepada Akp Priyantana.

Sementara, Lima Kapolsek jajaran yang melaksanakan sertijab, diantaranya :
– Kapolsek Loa Kulu dari Akp Dedi Setiawan kepada Iptu Rahmat Andika Prasetyo.

– Kapolsek Muara Jawa dari Iptu Rahmat Andika Prasetyo kepada Akp  Hadriansyah.

– Kapolsek Sebulu dari Iptu Chandra Buana, kepada Iptu Yoshimata Judoningrat Surya Manggala.

– Kapolsek Kembang Janggut dari Akp Hadriansyah kepada Akp Rihard Nixon Hernando Lumban Toruan.

– Kapolsek Kenohan dari Akp Syahrial Harahap kepada Akp Panca Gunadi.

Kapolres Kutai  Kartanegara Akbp Hari Rosena menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“ Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolsek jajaran yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Kutai Kartanegara. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, ” Tuturnya Kapolres Kutai Kartanegara.

Untuk pejabat baru, Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan sejumlah pesan, diantaranya mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimka di wilayahnya.

“ Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas di Polres Kutai Kartanegara. Saya harap kepada Kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat segera tertangani dengan baik, ”  Ucapnya Akbp Hari Rosena. **.

 

 

Laporan : *(Faisal).