Search
Close this search box.

Kapolsek Bersama Personil Manggala Hadir Di Rumah Duga Takziah , Kasus Pembunuhan Anak

Kapolsek Bersama Personil Manggala Hadir Di Rumah Duga Takziah , Kasus Pembunuhan AnakNews TVPERISTIWA

 

Newstv.id  Makassar, -Polsek Manggala Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama bersama personilnya menghadiri Takziah malam pertama di rumah duka Almarhum Muhammad Fadil Sadewa di Jalan Batua Raya 14 Kel. Batua Kecamatan Manggala, Rabu, 11/01/2023. Malam.

Sebagai wujud peduli dan empati Kapolsek bersama anggotanya menyempatkan diri hadir sebagai bentuk turut belasungkawa, serta memberikan pencerahan-pencerahan kepada keluarga besar almarhum agar tatap sabar dan tawakal pasca kejadian tersebut dan bisa menahan diri agar tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum seperti dengan melakukan upaya aksi balasan dan kami pihak kepolisian akan menjalankan sesuai prosedur hukum kepada para pelaku yang telah diamankan.

Kapolsek Bersama Personil Manggala Hadir Di Rumah Duga Takziah , Kasus Pembunuhan AnakNews TVPERISTIWA

Dengan Hadirnya Polri ditengah-tengah warga yang berduka setidaknya dapat meredam potensi konflik yang dapat terjadi serta menyampaikan langsung kepada keluarga besar almarhum kasus tersebut dalam penanganan kepolisian dan Kapolsek menambahkan mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan Takziah pertama di rumah duka diikuti sekitar 150 orang dan selama giat berlangsung situasi lancar aman terkendali. *(S003).

 

 

Sumber Humas Polsek Manggala. *(Rijal).