Search
Close this search box.

Ketua DPD PSI Bintuni : ” Mari Lahirkan Kasih Sayang Lewat Bingkisan Natal Dan Tahun Baru 2023. “

Ketua DPD PSI Bintuni : ” Mari Lahirkan Kasih Sayang Lewat Bingkisan Natal Dan Tahun Baru 2023. “News TVPOLITIK

 

Newstv.id Bintuni Papua Barat,  – Menjelang natal dan tahun baru 2023 , Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) berharap menjadi bingkisan kasih sayang masyarakat teluk Bintuni

Dalam menjelang persiapan acara tahun baru 2023 Ketua DPD PSI berharap di pergantian tahun lahir kasih sayang seluruh umat yang ada di teluk Bintuni provinsi Papua Barat.

” PSI berharap adanya kasih sayang lewat bingkisan Hari Natal tahun baru 2023 nantinya, hilangkan permusuhan dan lahirkan persaudaraan “. Ujar Apeles Manibuy. Sabtu, 31/12/2022.

Lanjut dia ( Apeles ) panggilan akrabnya, juga mengatakan bahwa di tahun baru yakni 2023 ini agar kita berpegang erat menjadikan Bintuni lebih maju dan melahirkan kasih sayang antara kita semua. Tegasnya

Ketua DPD PSI Bintuni membeberkan bahwa masyarakat Bintuni banyak yang dari Nusantara, Banyak Asli Papua, Ada Islam dan ada Nasrani, namun semua bersaudara menjaga keharmonisan dan kasih sayang lewat bingkisan tahun baru.

” Bintuni di penuhi masyarakat Nusantara, Nasrani, Islam namun kita semua bersaudara, mari kita lahirkan kasih sayang untuk Bintuni damai dan di tahun baru 2023 nantinya kita hilangkan semua yang pernah kita lalui di tahun 2022 “. Tegas Apeles selaku ketua DPD PSI Bintuni. *(Sahrul).

 

 

Laporan : Faisal.

Sumber : R .Mustafa. A