Search
Close this search box.

Ketua PPK Pasangkayu Menyerahkan Penghargaan ke Puskesmas Terbaik

Ketua PPK Pasangkayu Menyerahkan Penghargaan ke Puskesmas TerbaikNews TVKESEHATAN

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – Pasca upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun, Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PPK) Kabupaten Pasangkayu meneyerahkan penghargaan kepada tiga Puskesmas terbait se-Pasangkayu, Sabtu (12/11/2022).

Wakil Bupati Pasangkayu bersama Ketua Tim PPK menyerahkan cindramata berupa penghargaan terhadap Puskesman Bambalamotu, Pasangkayu dan Sarudu, sebagai (Puskesmas-red) terbaik dalam melayani Masyarakat.

Ketua PPK, Aulia Yaumil mengatakan, kita telah menerima informasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasangkayu, bahwa ada tiga (3) Puskesmas yang akan mendapatkan piala dan penghargaan.

“Jadi, setelah di laksanakannya upacara HKN ke-58 tahun ini, kami langsung menyerahkan piala dan penghargaan terhadap Puskesma terbait di Kabupaten Pasangkayu,” singkatnya.

Kepala Puskesmas (Kapus) Hasna mengatakan, tidak menyangka bahwa Puskesmas kami masuk dalam kategori (Puskesmas-red) terbaik se-Kabupaten Pasangkayu.

“Alhamdulillah, kami Puskesmas Bambalmotu salah satu (Puskesmas-red) terbaik, maka dengan ini saya ucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan,” ucapnya.

Diketahui, ke-3 Puskesmas penerima piagam dan penghargaan diterima oleh Kapus Bambalamotu Hasna, Pasangkayu Fatmawati, dan (Kapus-red) Sarudu Basri.