Search
Close this search box.

Kunjungan Kol.Infanteri Sony Madya Yudhantara Di Kampung Pancasila Kec.Mamajang

Kunjungan Kol.Infanteri Sony Madya Yudhantara Di Kampung Pancasila Kec.MamajangNews TVINFO DESA

NewsT, Makassar – Kolonel Inf Sony Madya Yudhantara, S. Kom. (Pamen Ahli Bid. Sosbud Pangdam XIV/Hsn) melakukan kunjungan di pelataran kantor Lurah Tamparan Keke, Kecamatan Mamajang. Kunjungan tersebut terlaksana dalam rangka pembentukan Kampung Pancasila pada Jumat, 4 Nov 2022.

Kunjungan Kol.Infanteri Sony Madya Yudhantara Di Kampung Pancasila Kec.MamajangNews TVINFO DESA

Hadir pula dalam kegiatan tersebut (Danramil1408-6) Mayor Inf Muh. Arif Nur beserta 5 orang Babinsa, (Wakapolsek Mamajang) Akp Danang S., (pa,sandi Kodim 1408) Letda Inf Ahmad Saifuddin, (Sekcam Mamajang) Andi Asdhar SH , (Danton Satpol-PP Mamajang) Muh. Aras S.sos , dan tentunya (Lurah Tamparan Keke) Amrullah Yunus beserta staf dan para ketua RT/RW kelurahan Tamparan Keke.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Sony Madya Yudhantara, S Kom. Menjelaskan pentingnya pembentukan Kampung Pancasila ini untuk menangkal hal-hal yang tidak diinginkan seperti ancaman terorisme, kriminal, atau bahkan bisa membantu mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat setempat. Maka dari itu penting bagi warga untuk lebih menyiapkan dan memfungsikan posko-posko semacam pos ronda untuk bisa mengenali setiap orang yang berada di wilayah setempat.

Kegiatan tersebut diwarnai pula oleh diskusi dan tanya jawab oleh warga sekitar dengan antusias.