Search
Close this search box.

Media sulawesiterkini.com Bakal Lauching

Media sulawesiterkini.com Bakal LauchingNews TVPERISTIWA

News.TV-Makassar – Meski media sulawesiterkini.com dibawah naungan PT. Sulawesi Terkini Intermedia masih tergolong baru, Namun keaktifan dalam menyajikan berita secara online sudah tidak diragukan lagi.

Direktur PT.Sulawesi Terkini Intermedia Rusmankio mengungkapkan bahwa dengan hadirnya media sulawesiterkini.com walaupun sudah eksis di sosial media, namun untuk lebih maksimalnya tentu akan melakukan Launching.

“Ini sebagai bentuk pengenalan secara lebih bermasyarakat, sehingga manegement kami akan melakukan Launching,” ujar Rusmankio Minggu 22 Januari 2023 di bilangan jalan Kumala Kota Makassar.

Selain itu ungkap sapaan Dg Kio itu, Lounching media sulawesiterkini.com adalah bagian dari ajang silaturahmi antara sesama awak media serta sejumlah pejabat di tingkat birokrasi dan swasta.

“Ya kita sebagai lembaga control perlu saling mensupport antara sesama profesi, Selain itu juga media sebagai corong informasi kepada masyarakat ya, tentunya harus memberikan yang terbaik,” jelas nya.

Selain itu tambah dia, Lounching media sulawesiterkini.com sesuai kesepakatan rapat menegement bakal dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2023.

“Insa Allah sesuai keputusan rapat manegement perusahaan, akan kita laksanakan di bulan Februari nantinya, dan tempat acara pelaksanakan akan kita gelar sesuaikan kebutuhan,” terang Rusmankio.

Tak lupa manegement ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan media dan sahabat yang memberikan support dan dukungan atas rencana Lounching media sulawesiterkini.com.

(*Tim)