Search
Close this search box.

Mengenal  sosok Calon Kepala Desa Bontomarannu No urut 3  

Mengenal  sosok Calon Kepala Desa Bontomarannu No urut 3  News TVVideo

Takalar—Newstv.id          Pilkades serentak tahun 2022  di Kabupaten Takalar   ditetapkan pemerintah akan dilaksanakan pada tanggal 4/12/2022 mendatang, banyak warga  menanti siapa calon kepala desa Bontomarannu yang akan datang.

Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini, banyak warga masyarakat yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di desa  Bontomarannu kedepan.

Menurut sebagian masyarakat di Desa  Bontomarannu ,Israwati Spd Dg Rannu adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria harapan dimaksud untuk memimpin desa Bontomarannu sesuai dengan tagline “Tau Nikarannuanga RI Bontomarannu”, “Majuki Dg Rannu”

“Saya sangat mengharapkan Israwati Spd pada Pilkades mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa Bontomarannu ini karena beliau progres dan agresif serta mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju,” ungkap dg Tompo mengatakan dengan awak media.

Ketika awak media mencoba untuk menemui calon Kades yang bertempat tinggal di Desa Bontomarannu  langsung menyambut dengan penuh hangat, santun, dan bersahaja.

Wanita  yang maju dalam kontestasi Pilkades ini, mengatakan terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan Desa bontomarannu menjadi Desa yang hebat dan bermartabat. Israwati Spd (sapaan dg Rannu )

Sementara dalam bidang sosial ekonomi Israwati Spd Dg Rannu menjelaskan
Saat di singgung terkait program kedepannya dg Rannu akan fokus pada UMKM, dan pengembangan Home Industri. “Maka setiap ibu ibu akan dibekali dengan pembekalan bisnis mudah2an kita bisa bantu dengan modal” Imbuhnya dg Rannu dengan tegas. Dg Rannu juga ingin menggratiskan pembayaran pajak tanah bangunan (PBB) bagi masyarakat Bontomarannu.

(Biro Muz)