Search
Close this search box.

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Galut Polres Takalar Gelar Bakti Sosial

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Galut Polres Takalar Gelar Bakti SosialNews TVVideo

Takalar — Newstv.id Bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa bencana, Kapolsek Galut Polres Takalar, AKP Ahmad Koembara, SH., MH bersama anggota menyalurkan bantuan sosial terhadap warga  terdampak korban musibah kebakaran di Lingkungan Kampung Tala dan Desa Bontolanra, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar. Senin, (7/11/2022) siang.

Didampingi Wakapolsek Galut Iptu Khasani dan Ketua Bhayangkari Ranting Galut Ny. Suriati Ahmad beserta sejumlah Staff dan Pengurus Kemala Bhayangkari,  Kapolsek menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada dua warganya yang tertimpa bencana kebakaran yakni ibu Noro Dg. Sanga dan bapak Rustam Dg. Nompo.

Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan kami dikandung maksud untuk memberikan motivasi dan semangat bagi warga agar tetap bangkit menjalankan hidup setelah terkena musibah kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal maupun harta benda yang dimiliki.

“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat dan meringankan saudara- saudara yang terkena musibah,” kata Ahmad di lokasi kebakaran.

Dengan ekspresi haru tak lupa ibu Noro Dg. Sanga mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Galut Polres Takalar yang  telah memberikan bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

Muz.