Search
Close this search box.

Pemkab Pinrang Resmi Lantik Dewan Pendidikan Masa Bakti 2022-2027

Pemkab Pinrang Resmi Lantik Dewan Pendidikan Masa Bakti 2022-2027News TVPEMERINTAHAN
Pembuatan website murah

Pinrang Newstv-Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang resmi memiliki pengurus baru untuk masa bakti 2022 – 2027 setelah dilantik oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid pada, Kamis (2/2) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.

Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pinrang yang baru saja dilantik H.Abd.Azis mengungkapkan fungsi dewan pendidikan diantaranya adalah mendorong tumbuhnya komitmen masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan pendidikan yang bermutu.

Sesuai dengan perannya, lanjutnya, Azis berkomitmen akan bekerja dengan baik dan menjadi mitra Pemerintah dalam upaya peningkatan mutu pendidikan.

“Kami mohon dukungan dari Bapak Bupati dan jajaran bagi kami agar kami dapat bekerja dengan baik” ujar Azis.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, Keberadaan dewan pendidikan sangat dibutuhkan terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan mengucapkan selamat bekerja bagi pengurus dewan pendidikan yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih bagi pengurus dewan pendidikan yang telah selesai menjalankan amanah.

Peningkatan mutu pendidikan, lanjut Bupati Irwan, merupakan faktor penting dalam menciptakan generasi penerus yang handal, olehnya itu, peningkatan mutu pendidikan perlu diupayakan bersama.

Bupati Pinrang pun berharap Dewan Pendidikan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersinergi untuk meningkatkan sumner daya manusia bagi para tenaga pengajar di Kabupaten Pinrang.

“Selamat bekerja, saya harap para pengurus yang baru dilantik bekerja dengan baik demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang” ujar Bupati Pinrang.

Pada kegiatan ini, turut hadir Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Matjtja, Kepala BKPSDM Abd.Rahman Usman, Ketua PGRI Darmin Dadan dan undangan lainnya

Pembuatan badan hukum
Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya