Search
Close this search box.

Polres Pangkep gelar Jumat curhat di Asrama Anak Kepulauan

Polres Pangkep Jumat Curhat
Pembuatan website murah

Newstv – Polres Pangkep menggelar Jumat Curhat bersama dengan mahasiswa yang dilaksanakan di Asrama Anak Kepulauan, Jl. Andi Mauraga, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jum’at (20/1/23).

Polres Pangkep gelar Jumat curhat di Asrama Anak KepulauanNews TVTNI POLRI

Plt. Wakapolres Pangkep Kompol Misbahuddin, S.H. mengungkapkan, Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para mahasiswa maupun masyarakat dengan mendengar keluh kesah serta saran dan masukan terhadap Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jumat Curhat Polres Pangkep
Jumat Curhat Polres Pangkep

Kompol Misbahuddin, S.H., mengatakan bahwa program Jumat Curhat di lakukan secara serentak di seluruh Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia.

“Mari kita bersama saling bersatu dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jangan jadikan setiap perbedaan menjadi masalah selama kita menjadi Warga Negara Indonesia kita wajib berperan serta mewujudkan keamanan dan ketertiban,” Tuturnya.

Polres Pangkep gelar Jumat curhat di Asrama Anak KepulauanNews TVTNI POLRI

Pihak dari polres pangkep juga mengajak para mahasiswa dan masyarakat untuk tidak segan-segan selalu bersinergi dengan anggotanya karena untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di butuhkan peran serta dari seluruh elemen baik petugas keamanan dan mahasiswa maupun masyarakat itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut beberapa Mahasiswa Kab. Pangkep mengungkapkan rasa terima kasih atas program yang di canangkan oleh Bapak Kapolri serta kunjungan langsung oleh Plt. Wakapolres Pangkep untuk bertatap muka serta memberikan bantuan untuk kami para mahasiswa.

Laporan: AnwarBro

Pembuatan badan hukum
Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya