Search
Close this search box.

Akibat Salah Paham Hingga Terjadi Insiden Penikaman 

Akibat Salah Paham Hingga Terjadi Insiden Penikaman News TVKRIMINAL

NewsTv, Makassar – Terjadi Perkelahian hingga sampai penikaman, diduga diakibatkan saling salah paham, saat korban dan pelaku mengendarai motor, dan keduanya hampir saling senggol dijalan Veteran Utara Rabu (23/11/2022).pukul  (12:30) Wita. 

Akibat Salah Paham Hingga Terjadi Insiden Penikaman News TVKRIMINAL

Berdasarkan keterangan pelaku penikaman, BY’ Kapolsek Bontoala, Kompol Arifuddin menjelaskan kronologi kejadian.

“Awalnya keduanya tengah mengendari sepeda motor dari Jalan Urip Sumoharjo, di sana mereka hampir bersenggolan. Kemudian mereka bertemu lagi di Jalan Gunung Bawakareang.

Saat bertemu di Jalan Gunung Bawakareang, Menurut keterangan polisi korban (RJ) sempat memainkan gas sepeda motornya. Namun BY yang saat itu tengah berboncengan dengan rekannya merasa tersinggung dan menegur RJ.

“Di sana di jalan Gunung Bawakareang, RJ sempat gas-gas motornya sehingga ditegur oleh BY. Kenapa kamu gas-gas motormu,” kata Kapolsek Bontoala, Kompol Arifuddin menirukan ucapan BY.

Namun, lanjut Arifuddin, RJ mengaku kalau dia tidak memainkan gas sepeda motornya. Maka motornya tidak jalan.

Kemudian sebelum sampai di Jalan Veteran Utara BY standar motornya kemudian di ikuti oleh RJ.

Lanjut, Arifuddin menuturkan, saat berada di TKP, di Jalan Veteran Utara terjadilah perselisihan. Pelaku langsung menendang perut korban.

“Kemudian RJ membalas dengan mengambil batu dan memukul kepala BY sehingga BY spontan mengambil gunting yang dijadikan sebagai gantungan kunci kemudian menusuk dada RJ,” jelasnya.

“Jadi hanya kesalahan pahaman akibat hampir bersenggolan di Jalan Urip dan ada yang merasa tidak nyaman sehingga terjadi perselisihan penikaman, ” sambungnya.

Saat insiden itu terjadi, Rekan BY langsung melarikan diri. Kendati, telah mengamankan BY dan rekannya. Arifuddin mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut sebab keduanya merasa dipukul duluan

“Pelaku masih kita dalami siapa yang duluan memukul,” tuturnya.