Search
Close this search box.

BKMT Pasangkayu Gelar Lomba Bacaan Ayat Suci Al-Quran

BKMT Pasangkayu

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – Seminggu setelah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke-1444 Hijriah, BKMT Pasangkayu mengadakan lomba Dzikir, Kasida Rebana, Ceramah dan (lomba-red) sambung bacaan ayat-ayat suci Al-Quran.

Dari berbagai lomba tersebut diikuti oleh santri-santri se-Kacamatan Pasangkayu, Kamis (10/11/2022) malam.

Malam ramah tamah serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba di serahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, dan disaksikan anggota DPRD Saipuddin A Baso, Ust Nawirman, Sekretaris Camat Pasangkayu, panitia BKMT dan para tamu undangan.

BKMT PASANGKAYUWabup Pasangkayu, Herny Agus mengatakan, kita tahu bahwa semua peserta akan berupaya sebaik mungkin agar mendapatkan juara di perlombaan yang digelar panitia Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

“Setiap perlombaan akan ada kalah dan menang, maka peserta yang belum disebutkan namanya janganlah berkecil hati,” tutur ketua BKMT.

Herni juga katakan, ini bukan sekedar lomba saja, akan tetapi untuk mempererat tali silaturahmi antara para santri dan orang tuanya.

“Adanya lomba yang digelar oleh panitia BKMT, ini merupakan salah satu cara untuk membangun silaturahmi sesama santri se-Kecamatan Pasangkayu,” ujarnya.