Search
Close this search box.

Calon Mempelai Pria di Pinrang,Diduga Bunuh Diri Jelang Ijab Kabul

Calon Mempelai Pria di Pinrang,Diduga Bunuh Diri Jelang Ijab KabulNews TVPERISTIWA

PINRANG – Calon mempelai Pria berinisial MR warga Kampung Labalakang, Desa Amassangan, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, meninggal dunia usai meneguk racun rumput.

Calon Mempelai Pria di Pinrang,Diduga Bunuh Diri Jelang Ijab KabulNews TVPERISTIWA

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis Haeruddin mengatakan, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan adanya warga yang diduga melakukan aksi bunuh diri. berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban usai minum racun rumput ” kata dia di rumah duka, Rabu (28 Desember 2022)

Korban yang akan melangsungkan ijab kabul dengan wanita pilihannya sekitar pukul 10,00 wita di rumah mempelai wanita, Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu. ” Korban diduga mengalami tekanan bathin sehingga nekat mengakhiri hidupnya.”

Sementara, Kepala Desa Amassangan, H. Abdul Rauf Abbas membenarkan korban yang diduga bunuh diri dengan meminum racun rumput itu akan melangsungkan pernikahannya ” Hari ini rencananya akan ijab kabul di rumah mempelai wanita “.

Dia mengatakan, seluruh keluarga korban yang berdomisili di luar Kabupaten Pinrang sudah tiba sejak kemarin sore untuk meramaikan hajatan tersebut. ” Tapi calon mempelai pria meninggal dunia .” Terangnya

Korban dengan calon mempelai perempuan kata dia, masih memiliki hubungan kekerabatan ” Kedua calon mempelai masih ada ikatan keluarga.