Search
Close this search box.

Diklat Integrasi Kebangsaan TNI AD/POLRI/TA, 2022 di Kodam XIV/Hasanuddin Dan Polda SULSEL Resmi Ditutup

Diklat Integrasi Kebangsaan TNI AD/POLRI/TA, 2022 di Kodam XIV/Hasanuddin Dan Polda SULSEL Resmi DitutupNews TVTNI POLRI

News.TV-Gowa – Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E., bersama Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Joko Pitoyo, S.Sos., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Penutupan Pendidikan dan Latihan kolaborasi integrasi Dikmaba TNI AD dengan Diktukba Polri TA 2022, bertempat di Mako Rindam XIV/Hasanuddin, Kab. Gowa. Jumat (16/12/2022).

Diklat Integrasi Kebangsaan TNI AD/POLRI/TA, 2022 di Kodam XIV/Hasanuddin Dan Polda SULSEL Resmi DitutupNews TVTNI POLRI

Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrindam mengucapkan selamat kepada para Bintara siswa yang telah berhasil menyelesaikan kegiatan latihan bersama dengan baik serta ini merupakan bentuk kebersamaan atara dua institusi yang sangat strategis milik bangsa dan masyarakat Indonesia.

“Selama ini negara dan masyarakat telah memercayakan berbagai tugas di pundak prajurit TNI dan Polri dan telah menunjukkan profesionalisme dalam mengemban tugas, mulai dari tugas di daerah, perbatasan, penanggulangan terorisme, misi kemanusiaan dalam bencana alam serta membantu masyarakat yang terpapar Covid-19,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Dankodiklatad berharap dengan terselenggaranya kegiatan kolaborasi integrasi dan terbentuknya ikatan keluarga Asuh diantara Bintara siswa sehingga dapat meningkatkan sinergitas, soliditas, kesetiakawanan, membuka wawasan dan meningkatkan nilai positif diantara para Bintara TNI dan Polri.

Diklat Integrasi Kebangsaan TNI AD/POLRI/TA, 2022 di Kodam XIV/Hasanuddin Dan Polda SULSEL Resmi DitutupNews TVTNI POLRI

“Sinergitas yang bangun dengan rangkaian kegiatan selama kolaborasi integrasi siswa Dikmaba TNI AD dan siswa Dikmaba Polri TA.2022 ini mampu menggambarkan kemanunggalan TNI Polri dan rakyat, selain itu diharapan para Bintara nantinya dapat membangun kerja sama yang baik, komunikasi, kordinasi dan kolaborasi dengan seluruh komponen bangsa,” Lanjutnya.

Di akhir sambutannya Letjen Ignatus mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada penyeleggara beserta unsur pendukung yang senantiasa berbuat yang terbaik agar terselenggarakannya kegiatan ini dengan baik.