Search
Close this search box.

Hari Pahlawan, Dandim 1426/Takalar Bacakan Pidato Mentri Sosial RI

Hari Pahlawan, Dandim 1426/Takalar Bacakan Pidato Mentri Sosial RINews TVVideo
Pembuatan website murah

Takalar—Newstv.id Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022 Kodim 1426/Tkl Di Kelurahan Kalabbirang Kecanatan Pattallassang Kabupaten Takalar, provinsi Sulawesi Selatan

Pidato Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar

Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka.Sebut Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han

Dengan hanya berbekal bambu runcing pun, para Pahlawan dengan semangat bergerak serempak menghadang musuh yang merupakan pemenang perang dunia dengan persenjataan terbaiknya.papar Dandim

Para Pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

,”Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan Tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh ,”Sebutnya

Kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid-19 serta kelangkaan Sumber Daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama dengan kesungguhan.

Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang, Imbuhnya

Kita harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbaharukan. melakukan pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal, mengelola sumber daya air secara bijak untuk menjamin keamanan dan ketahanan sumber keberlangsungan hidup dan kehidupan generasi kini dan generasi mendatang.

Dengan senjata, dengan pemikiran, dengan karya-karya nyata, para pahlawan bangsa telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang. kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. dengan tangan mengepal, dan dada menggelora.

Tantangan yang sesungguhnya bagi para pejuang muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa bagi kejayaan bangsa dan negara tercinta. mari kita merajut kesejahteraan, menjadi pahlawan bangsa di masa depan.

Teladan dari para pahlawan bangsa, diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika.

Mari kita jadikan momentum peringatan hari pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap kehidupan kita bersama.

Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong masa royong untuk menyongsong masa depan kita yang cerah. Tegas Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han.

Muz.

Pembuatan badan hukum
Berita Terkait
Berita Terkini
Berita Terkait Lainnya